6.03.2009

Organisasi Saya


Organisasi ini saya buat untuk kita saling berbagi ilmu ataupun pendapat kalian yang dapat menguntungkan bagi semua pihak,, karena semakin banyak orang yang bergabung maka semakin banyak pula ilmu yang kita dapat,, tapi pertama yang kita rasakan adalah kepahitan,, karena dalam membuat organisasi seperti ini,, tidaklah langsung tenar, karena kita harus memperbanyak anggota dulu, agar kita dapat mentenarkan organisasi tersebut, siapa tahu dari ketenaran tersebut kita bisa menghasilkan uang,, dengan cara apa kita menghasilkan uang,, tentu saja mencari sponsor setia dan donatur yang setia,, karena setelah saya mereview suatu organisasi – organisasi seperti rumahblogger, kaskus, dll saya bisa melihat bagaimana mereka mendapatkan uang,, mereka mendapatkan uang dari sponsor setia mereka,, tapi kenapa membernya gak dibayar,, tentu saja tidak, karena mereka berfikir bahwa member mereka telah menggunakan fasilitas mereka,, kalau saya tidak berfikir seperti itu,, saya berfikir, kita membuat organisasi selain untuk sharing ilmu saya juga berfikir untuk menggaji member,, namun kita pun juga harus maklum jika tidak di gaji,, hal itu dikarenakan kita tidak ada sponsor,, yang penting dalam suatu organisasi adalah “kepercayaan antara member dengan operator”, kenapa saya katakana begitu??.. saya katakana begitu karena pasti setiap manusia tidak luput dari “kecurigaan” ,, karena system kita bagi hasil, pasti ada saja yang berfikir kalau ada yang berbuat kecurangan,, agar kepercayaan itu tidak pernah meredup,, kita akan mengadakan meeting,, setiap ada sponsor yang ingin bergabung dalam organisasi kita,, berapa harga yang di tentukannya,, maka akan saya taruh bayaran – bayaran sponsor kita pada “secret area”,, dan di sana kalian juga dapat melihat perhitungan earning kita setiap bulannya,, untuk pentransferan kemana??.. saya pun juga masih bingung,, lagi an uangnya juga belum kelihatan,, seandainya kita mempunyai earning :

Pendapatan :
Dari Sponsor : Rp.5.000.000
Dari Donatur : Rp.3.000.000 +
Rp.8.000.000

Pengeluaran :
Member : 100
: Rp.8.000.000 : 100 member
: Rp.80.000 / member

Itu planingnya saya ya,, ya lumayan kan mendapatkan segitu,, dari pada gak ada sama sekali,, tapi jika sponsor kita banyak,, banyak pula deh uang yang kita dapat,, jadi kita semua harus bekerja keras agar tercapai impian kita,, dan ini juga didasari dari kalian,, jika kalian masih kurang uangnya,, kita kan juga bisa sharing tentang mendapatkan duit dari internet dengan anggota – anggota organisasi kita,, organisasi ini kan hanya untuk sampingan saja,, jika kalian sedang senggang,, ya kalian sebarkan tentang organisasi ini ke dunia internet,, jadi tunggu apa lagi,, kirimkan data pribadi kalian ke flameblue59@yahoo.com ,, yaitu dengan melampirkan

Nama :
Umur :
Hp / Telp :
Alamat :

Lampirkan Kesan Kalian kenapa ingin bergabung di organisasi ini!!..





0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger