6.03.2009

Kotak Masuk


Selamat datang di kotak masuk tempat uang ,, kalian bias mengirimkan kritik atau saran ke dalam kotak comment yang terletak dibawah,, page ini khusus saya buat untuk kritik dan saran, bukan buat “blog walking”, jadi jangan blog walking di area page ini ya??.. karena kalo ada comment yang blog walking,, nanti saya hapus,, kalian kasih kritiknya yang bener ya??.. kalo emank kalian kurang puas dengan pelayanan di website ini, ya kalian kritik kurang “puas” jadi jangan ngasih kritik yang ngga – ngga,, jadi tunggu apa lagi,, masukin kritik kalian di kotak commentnya,, thank’s

4 komentar:

positive thinker on 20 Juni 2009 pukul 08.32 mengatakan...

saya udah pasang banner anda di blog sy, pasang juga yah link saya ... good luck

EPG on 25 Juni 2009 pukul 16.28 mengatakan...

Bob saya ikut kontes SEO Joko Susilo kasih komentarnya yah..

Admin on 3 Juli 2009 pukul 04.19 mengatakan...

bos sampean kalo ngasih artikel yang lengkap dunk masak cuma sampai (klik disini) terus abis artikelnya heheheh salah siapa disuruh n dikasih layanan kritikan ya tak kritik hehhehehehehe

Bobby on 4 Juli 2009 pukul 20.22 mengatakan...

@irfan
hehehehh,, ada2 aja neh.. buat brother tar (klik disini) di ganti jadi (orang jelek klik disini)
hehehhh

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger