6.03.2009

Tentang Saya


Halo sahabat,, saya adalah seorang blogger yang cukup handal,, walaupun kadang suka meleset dikit,, tapi misi saya adalah menciptakan organisasi tentang pembelajaran dunia internet, jadi dalam organisasi ini kita saling “shraring” tentang ilmu – ilmu yang kita punya, tapi nama organisasinya masih bingung, tapi yang penting menurut saya,, itu tuh kita rundingin bareng – bareng,, yang penting anggotanya dulu,, tapi saya bingung untuk mencari anggotanya, jadi bagi kalian yang ingin menjadi member saya, kalian bisa kirimin data pribadi kalian ke e-mail saya di flameblue59@yahoo.com ,, yang jelas ya??.. lampirkan alamat, hp / telp, umur, dan pastinya nama kalian,, anggota di dalam sini belum ada baru saya seorang,, jadi kenapa kita tidak bangun organisasi sendiri, siapa tau aja dari 2 anggota,, mengajak teman menjadi 4 menjadi 10 dan seteruznya,, karena pertamanya kita akan merasakan pahit dulu!!.. apakah kita akan dibayar??.. pasti dalam hati kalian ada yang mengatakan seperti itu,, untuk bayaran sih gampang asalkan ada donator dan sponsornya,, siapa tau aja organisasi kita terkenal dan banyak product yang ingin mengiklankan pada website kita,, jadi dari situlah kita bagi hasil, dan yang sebagian lagi kita buat untuk simpanan organisasi kita,, serta meningkatkan kepopuleran kita juga.. walaupun pertamanya pahit,, marilah kita rasakan bersama – sama,, jadi kalian kirimkan data pribadi kalian ke flameblue59@yahoo.com ya??.. pendaftaran ini tidak di pungut biaya, alias gratis.. untuk lebih lenkapnya baca aja artikelnya “Disini!!”

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger