8.21.2009

Resiko menggunakan co.cc


Mungkin selama ini berfikir, kalau domain gratis itu bisa membuat anda senang, dan anda merasa sudah tidak menggunakan sub-domain lagi seperti : .blogspot, .wordpress, .blogsome, dll dah..
namun dibalik semua itu terdapat resiko yang sangat besar, jika anda memang benar2 ingin menggunakan domain asli pada blog anda, jangan tergiur dengan gratis'a..

Karena setiap domain itu anda di haruskan membayar setiap tahunnya.. jadi tidak ada sejarahnya domain itu di berikan gratis kepada anda selamanya, itu hanya cara mereka saja mempromosikan, agar anda tergiur, dan untuk para pemula pasti akan tertipu.. setelah saya melakukan percobaan dengan domain .co.cc,, memang domain tersebut kurang bagus dalam terindeks di google..

Tapi setelah saya mencoba mengganti domain menjadi .blogspot lagi.. ternyata, traffic yang tadinya saya mempunyai 70 - 100 an pengunjung / harinya.. turun drastis menjadi 0 pengunjung selama 7 hari.. dan perlahan - lahan mulai naik.. jadi bagi anda yang benar2 ingin menggunakan domain .co.cc, janganlah setengah2 tapi sebenarnya saya lebih menyarankan domain .com,, karena lebih simple dan mudah terindeks di google.. dan harganya pun lebih murah..

Untuk lebih terperinci, saya akan menjelaskan kerugian domain co.cc..
  • Traffic yang telah anda peroleh akan terulang kembali dari "0"
  • Hanya gratis 1 tahun
  • Akan banyak "broken link" jika anda mengganti ke blogspot kembali..
  • Kurang bagus dalam terindeks di google
  • Semua ranking anda akan hilang

Saya rasa cukup sekian beberapa resiko dari co.cc,, jadi ini hanya sebuah pemberitahuan.. jadi anda tidak diharuskan untuk tidak menggunakan domain ini, tapi itu terserah pada pilihan anda, karena saya hanya memberikan sebuah solusi..

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger