8.20.2009

Payout ke 2 lagi dari donkeymails


ternyata donkeymails benar2 "not scam".. walaupun masa pengiriman payoutnya, agak lama.. tapi donkeymails tetap membayar membernya,, dan ini payout ke 2 saya dari donkeymails..



bagi anda yang ingin mendapatkan dollar seperti saya.. silahkan saja daftar segera "Disini!!"..
atau banner pada di bawah ini!!..

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Dan jika anda sudah menjadi referral saya.. silahkan contact saya di flameblue58@gmail.com atau flameblue59@yahoo.com.. karena saya akan memberikan trick2 untuk mendapatkan dollar dari berbagai ptc dalam sebulan minimal 20 $.. dan masih bisa terus meningkat.. pada setiap bulannya.. karena ini bisnis bukan kerja!!

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger