8.15.2009

Joy-click ptc scam


mungkin selama ini joy-click membayar kita, namun ketika joy-click menaikkan payoutnya menjadi 0.2 $ ke paypal.. tiba2 saja saya sudah merequest sebanyak 5 x dan belum mendapatkan hasilnya, ternyata joy-click menjadi scam, beberapa request yang saya tidak terima.. sebesar 3.6 $,, saya pun kehilangan 11 referral yang saya punya,,

Jadi bagi anda yang bergabung di joy-click harap berhati - hati, apa lagi yang di joy-bux dan joy-network, anda pun harus waspada dan mencari tahu info - info apakah joy-bux dan joy-network scam atau tidak,, ingat ini harap berhati - hati,, karena joy-click hanya akan menyita waktu kita saja..

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger