8.15.2009

1centemails ptc yang scam


ternyata selama ini 1centemails scam, saya pun telah rugi 14.7 $, dengan 7 referral yang saya punya, mungkin selama ini saya selalu memposting tentang 1centemails, dan ternyata, ketika payout saya mencapai 10 $, saya tidak bisa merequest payout, lalu saya teruskan hingga 14.7 $, dan masih tetap tidak bisa, jadi bagi anda yang menjadi member 1centemails, segera berhenti!!..

Ini merupakan peringatan dari saya, dan jika anda ingin mencari ptc yang tidak scam, silahkan tuju ke side menu saya yang di sebelah kiri dan klik "kumpulan my payout".. dan bergabunglah disana, INGAT.. jangan di 1centemails!!.. jika anda ingin bergabung di ptc yang tidak scam, silahkan anda bisa melihat kumpulan payout saya "Disini!!"

1 komentar:

christian on 10 September 2009 pukul 20.22 mengatakan...

Betul setuju bro karena aq dah mencapai 15$ dan ndak isa di payout bagi temen2 yang lain saya sarankan berhenti aja deeh kl dah terlanjur ikut karena percuma hanya buang2 waktu

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger