7.11.2009

Memulai Bisnis Bagi Pemula


memulai bisnis bukanlah hal yang mudah dan dapat membuat anda langsung kaya, apa lagi bisnis online,, jujur saja dulu saya pernah putus asa karena earning yang saya dapat pada donkeymails,, tidak naik2 earningnya, dan saya pun bingung padahal saya sudah mempromosikannya sebaik mungkin sampai saya membuat posting di blog ini 30 an semua tentang donkeymails.. tapi beberapa minggu kemudian refferal saya naik - naik dan naik hingga mencapai 39 sampai sekarang,, dan earning dari downline saya rata2 0.05 $ / harinya, karena donkeymails earning downlinenya kecil tapi kita selalu dapat tiap hari dengan perhitungan 5 % dari bungan refferal kita, dan tidak mengurangi pendapatan refferal anda,,

Ketika dari sanalah saya berusaha untuk bangkit dan sampai saat ini saya masih dalam proses, meskipun pendapatan saya per bulan hanya 30 $.. tapi saya tetap bangga terhadap diri saya, karena itu merupakan hasil keringat saya sendiri, jika anda ingin merasakan sama seperti saya kita lanjutkan baca artikelnya..

didalam artikel ini kita akan ngebahas apa itu valuebux, jangan donkeymails terus bosen postingnya.. valuebux adalah dimana kita akan di bayar untuk setiap klik iklan dengan ratio 0.01 $ / klik,, jika anda berminat silahkan daftar "Disini!!" dan lihat juga earning saya pada bannernya!!

Valuebux!

Jika anda sudah melihatnya,, memang earning saya tidaklah banyak, karena refferal saya pun tidak banyak, jadi di valuebux, kita akan mendapatkan 0.005 $ / refferal click.. dan tentu saja tidak mengurangi pendapatan refferal kita.. karena semuanya sama 0.01 $.. kecuali anda mengupgrade member anda maka ratio klik anda akan naik menjadi 0.015 $.. setiap kali berkunjung.. karena saya pun tidak bisa memberikannya secara detail banget, jadi saya mohon maaf, namun jika anda ingin lebih detailnya lagi silahkan konsultasi dengan saya di forum "InI!!"


0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger