7.11.2009

cara meraih pendapatan lebih


cara ini saya berikan agar anda dapat mendapatkan sedikit income dari internet, namun jika lama - kelamaan anda berbisnis online otomatis income anda akan naiks secara otomatis.. yang tadinya hanya 4 $ / bulan mungkin saja setelah beberapa tahun kemudian akan naik 1000 $ .. bahkan hingga jutaan dollar,, itulah enaknya bisnis online,, dan tentu saja kita tidak akan lelah karena bisnis online itu tidak memakan waktu banyak,, asalkan anda punya blog saja saya rasa itu sudah cukup untuk media promosi anda,,

karena seandainya kita bisa mendapatkan refferal 4 orang / bulan atau sekitar 1 orang / minggu,, kita jangan lihat pada sekarang, jujur saya pun pernah di hina oleh teman2 saya,, karena hanya ngumpulin receh saja, tapi saya bermotivasi dan saya sudah pegang kunci bisnis yang saya jalani, ternyata bisnis saya pun berhasil di donkeymails,, dalam donkeymails saya bisa menghasilkan hingga 30 - 50 $ / bulannya.. dan saya sekarang beralih ke bisnis lainnya..

saya sekarang beralih ke bisnis valuebux, jika anda tertarik, marilah mendaftar dulu "Disini!!" sebelum memulainya.. atau pada banner di bawah ini!!

Valuebux!

namun ada persyaratannya.. dalam pendaftaran tertera paypal dan alertpay.. anda isi saja kedua tersebut dengan alamat e-mail anda... jika anda sudah berhasil mendaftar dan activasi account dari e-mail. mari kita langsung berangkat!!..

setelah anda login, anda lihat ke bagian bawah,, disana terdapat "surf ads" atau anda bisa mencarinya dengan ctrl + f lalu ketikan " surf ads".. setelah ketemu anda klik link tersebut.. maka akan terbuka halaman iklan.. dan anda klik iklan itu 1 1 sampai selesai.. untuk klik iklan tidak boleh lebih dari 1 x dalam sehari.. terkecuali di keesokan harinya sampai gambar grafik tersebut menjadi hijau lagi.. dan bagi anda yang ingin pendapatan lebih dari valuebux.. anda bisa mempromosikan url refferal anda, dimana anda akan mendapatkan 0.005 $ / refferal click, dan tidak mengurangi ratio klik refferal anda..

pertama anda lihat ke bagian menu yang ada bacaan "refferal tool" atau lebih jelasnya saya akan kasih gambaran di bawah ini!!..




Jika sudah ketemu anda masuk,, dan disana terlihat sebuah banner anda.. silahkan anda copy paste code tersebut dan masukkan ke dalam blog atau media lainnya untuk anda promosikan.. untuk info lebih lengkapnya silahkan saja anda berkonsultasi dengan saya secara gratis.. silahkan daftar di forum saya "Disini!!"



1 komentar:

Mr.G on 15 Juli 2009 pukul 03.29 mengatakan...

Makasih atas infonya ! tapi apa ini bener2 cara ampuh toh?

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger