6.04.2009

Paypal di aliri Dollar


Cara mudah agar paypal kita dialiri sangatlah mudah asalkan anda mau bekerja keras,, jika anda berminat bacalah kelanjutan artikelnya,, dan jika tidak berminat silahkan klik "Disini!!" untuk kembali kehalaman awal,, ok karena anda berminat, saya akan menjelaskan beberapa metode agar paypal kita dialiri uang,, sejak saya memulai blogger, saya melihat cara mendapatkan dollar dari adsense, namun adsense harus menyertai kartu kredit,, namun saya tidak mempunyai kartu kredit..



yang saya punya hanyalah paypal, jadi sejak itulah saya mencari berbagai media bisnis online yang tidak ada persyaratan kartu kredit,, dan ternyata saya menemukan sebuah media yang bernama donkeymails,, sebenarnya saya hanyalah isenk - isenk, tetapi di kemudian harinya ketika saya melihat pendapatan dari donkey mails, saya dapat menghasilkan 4,57 $ selama sebulan, disanalah saya berfikir, kenapa saya tidak membuat account program lainnya, dan ternyata saya menemukan 1paidcentemail ,, ternyata dari sana saya mendapatkan 7,80 $ dan + dengan pendapatan saya dari donkeymails yang naik jadi 6,98 $,, dan mereka ternyata benar - benar membayar ke paypal saya,, memang kita harus menunggu sekitar 2 minggu, tapi..

karena pada waktu itu saya tidak tahu, kalau akan lama terkirimnya, saya pun sempat putus asa, dan tidak membuka account saya selama sebulan,, ternyata ketika saya membuka paypal saya,, duit saya sudah terkirim, betapa gembiranya saya, ketika dapat kiriman tersebut, maklum aja, karena waktu itu saya baru pertama kalinya terjun ke media bisnis online..

Dan sejak saat itulah saya bersemangat lagi, saya akhirnya menemukan sebuah program yang ketika kita mensurvey, kita bisa mendapatkan dollar, saya pun bergabung dengan awsurvey dan dikemudian hari saya bergabung dengan inbox dollar dan ketika saya mengecek account ziddu saya pada bulan april 2009,, yang saya buat sejak januari 2008, saya pun mendapat 96,352 $, wow bukan main,, padahal saya tidak ngapa - ngapain,, udah dapet segitu aja, jadi perhitungan pendapatan saya perbulan adalah 147 $ ~ 190 $ an,, sampai - sampai dollar dipaypal saya bingung mau di kemana in,, orang dollar di paypal saya sudah mencapai 1670 $,, jadi itulah hasil dari bisnis saya, memang awalnya sangat pahit, tapi lihat ke depannya,, yang saya lampirkan disini belum semuanya,, belum lagi di tambah earning dari program - program yang saya biarkan,, jika ingin mempelajarinya, pelajari "Disini!!"

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger