6.04.2009

Domain Gratis


mau domain gratis,, tapi bukan domain .com, .net, .org, ataupun sebagainya, melainkan ini adalah domain dengan .co.cc,, dan co.cc ini merupakan domain asli, bukannya subdomain, mungkin dari kalian ada yang bertanya, kenapa domain ini diberikan secara gratis?, padahal biasanya kalo mau punya domain mesti membayar registrasi domainnya dulu,, domain co.cc memberikan gratis karena mereka ingin meramaikan domain co.cc,, mungkin saja pada tahun berikutnya domain ini sudah tidak gratis lagi, melainkan membayar, jadi mumpung lagi gratis,, kenapa kita ngga menggunakan domain gratis ini,, apa domain ini belum tenar??.. mungkin di antara kalangan kita ada yang bertanya tentang domain co.cc,, dan saya juga pernah mengatakan kepada teman saya, dan mereka bilang "domain apa tuh??.. kalo domain mah .com, .net", pada akhirnya saya menjelaskan kepada mereka dan barulah mereka mengerti,, tapi saya sudah menganalisa,, bahwa sudah 1.000.000 / 1 juta orang menggunakan domain ini,, Wow,, bukan maen kan,, dan di google,, domain ini juga udah agak tenar,, jadi tunggu apa lagi,, bikin domainnya dengan menklik banner dibawah ini,,

CO.CC:Free Domain

Kalau kalian bingung untuk hostingnya,, kalian bisa hosting di blogger, karena blogger memberikan layanan hosting untuk domain kita juga,, kalian dapat mempelajarinya "Disini!!"










Jika, sudah mempunyai domain dan tempat hostingnya, kalian buat deh website kalian sendiri,, jadi selamat berjuang ya??.. saya bisa kenapa kalian tidak bisa!!..

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger