6.29.2009

dollar dari jillsclickcorner


kalau mau dapat dollar dari jillsclickcorner klik aja "Disini!!",, pendapatannya lumayan lho, kalian bisa dapat 2 - 3 cent / perharinya itupun belum + sign up offersnya kalau sign up offers kalian bisa dapat 0.1 $ - 1 $,, lumayan kan buat nambah2 dollar, dan kita juga akan mendapatkan bonus 1 cent setiap hari untuk setiap refferal.. lihat aja jumlah perhitungan di bawah ini!!

dalam sebulan..

0.03 $ x 30 = 0.9 $ ( pendapata PTC )
0.01 $ x 10 x 30 = 3 $ ( pendapatan dari refferal )

Dalam sebulan kalian bisa mendapatkan 3.9 $,,

Dan bagaimana jika kita mempunyai 10 refferal atau lebih!! bahkan sampai ratusan,, jadi jika anda belum mendaftar silahkan daftar di refferal saya "Disini!!",, supaya saya bisa menang kontes referal, dan kalo saya menang saya akan memberikan 0.1 $ ke libertyreserve anda, jika anda memang mendaftar pada refferal, jika sudah mendaftar pada refferal saya, silahkan berikan commentnya, kasih id jillsclickcorner dan id libertyreserve kalian, tapi jangan ngebohong ya??. karena saya bisa tahu!!.. dan nama id saya flameblue59 jika saya masuk pada list pemenang refferal saya akan mengirimkan 0.1 $ ke kalian..



0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger