6.29.2009

cara mudah meraih dollar dari internet


cara mudah meraih dollar di internet,, sebenarnya cara ini anda harus membayar 88 ribu rupiah, tetapi saya akan memberikannya secara gratis,, jika mau membelinya silahkan aja beli di http://www.uangpanas.com,, namun karena saya adalah orang yang dermawan,, jadi saya akan memberikan secara gratis,, didalam artikel ini, anda akan di ajarkan bagaimana sukses dalam PTC, apakah PTC??.. PTC adalah anda akan di bayar ketika mengklik iklan

namun tidak semua PTC akan membayar, karena ada juga yang melakukan scam, biasanya PTC yang melakukan scam adalah PTC yang membayar membernya dengan besar, kalau saya mempunyai prinsip, lebih baik yang membayar kecil sekalipun asalkan mereka benar - benar membayar, seperti donkeymails, joy-click, goobux, neobux, joybux, valuebux, dan jillsclickcorner,, silahkan aja tuh kalian pilih yang mana kira2 yang enak, ow iya, saya sampe lupa ngasih kriteria - kriterianya,,

untuk PTC yang 1 cent / 0.01 $ : neobux, goobux, valuebux dan joybux
untuk PTC yang 1 - 0.1 cent / 0.01 - 0.01 $ : donkeymails, joyclick dan jillsclickcorner

Mau di bayar PTC + baca e-mail,, klik aja "Disini!!"


0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger