9.20.2009

Sifat tidak pernah puas


Kenapa yah.. kok gw punya sifat yang gak pernah puas, sampe2 gw selalu aja kena tipu sama berbagai website - website yang berbau2 gambling,, karena gw tuh sifatnya,, sekali menang main terus, sampe bangkrut, tapi besoknya di lanjutin lagi,, kadang gw ngerasa tuh kalo diri gw tuh bego, gw gk pernah sadar sama system gambling, dan akhirnya gw baru sadar, tapi apakah gw akan ngulangin perbuatan itu lagi ya??.. abis gw ngerasa kalo gw tuh pasti bakal ngulangin lagi, moga aja jangan sampe lah..

Tingal kita lihat aja kelanjutannya, tapi gw minta doa, buat para sahabat sekalian, supaya sifat gak pernah puas gw tuh bisa hilang,, amienn..

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger