9.18.2009

PTC site pertama saya


Akhirnya sukses juga bikin ptc site, walaupun make script clone an,, tapi gpp dah.. yang penting kan udah di edit, hehe :D.. so buat sahabat2 sekalian,, bagi yang ingin gabung di ptc site saya, silahkan gabung di http://future-ptc.totalh.com,, tapi sayang banget, abis advertisernya baru 1 doang, itu juga dia masang yang 100 visit,, bagi sahabat2 sekalian yang ingin beriklan di ptc site saya, silahkan aja menuju ke halaman ptc site saya,, dan untuk kalian yang menjadi member, pasti bertanya2,, berapa saya akan di bayar??..

Tentu saja, kalian tidak akan di bayar,, nggak dengh.. :D.. pastinya kalian di bayar 0.01 $ / click dan 0.005 $ / referral click,, dan untuk premium member neh, upgrade cuma 1.5 $ / bulan,, bisa make pendapatan sahabat sekalian atau lewat pembayara libertyreserve.. karena bagi premium member, akan mendapatkan harga click sebesar 0.0125 $ dan referral click 0.01 $,, enak gak tuh,, cuma 1.5 $ / bulan.. udah bisa ngantongin dollar lebih.. trus bagi yang males nyari referral, silahkan aja masuk ke halaman penyewaan referral,, murah kok.. cuma 0.3 $,, payment lewat libertyreserve,, tapi saya membatasi dalam penyewaan referral. yaitu maksimalnya adalah 20.. karena kalau saya tidak membatasi, pasti ada yang tidak kebagian jatah referral.. dan dapat membuat ptc site saya itu hancur, karena jika anda premium member, saya tidak akan untung setiap referral sahabat melakukan click, melainkan saya rugi.. karena saya harus membayar referral sahabat sebesar 0.01 $.. dan pastinya sahabat sekalian juga di kasih 0.0125 $,, sedangkan biaya iklan aja cuma 1.99 $ / 100 visit,, belum kalau dia masang lebih dari 100 visit, tentunya lebih murah lah.. dan bisa bangkrut lama kelamaan..

bagi sahabat yang ingin mendaftar, atau mau beriklan,, silahkan aja klik pada banner dibawah ini!!..



0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger