9.04.2009

Malam menakutkan


Huff,, kenapa gw posting nih malem2,, cz gw ngerasa kaya ada yang buntutin di belakang, padahal lagi bulan puasa kok perasaan jadi gak enak begini ya??.. di belakang seolah - olah ada yang nyender, sampe2 pundak jadi berat banget, ini aja ngetiknya susah.. kira - kira dia bisa baca kalau gw lagi mosting tentang dia gak ya??..

Tapi gak papa dah, moga aja dia gak bisa baca,, hahaha :D.. kalau bisa gw mau minta pendapat, kalau pundak terasa berat trus leher merinding kaya di tiup2.. kira2 ada apa yang di belakang??.. jadi penasaran mau nengok ke belakang tapi gak berani.. maklum aja gw tuh kurang iman, jadi agak takut sedikit.. sebenarnya gw udah di buntutin sama dia sejak gw naik motor, trus lewat pohon bambu,, emank gwnya juga yang salah..

cz ke pencet klakson,, mungkin gw mengganggu dia kali, malah kaya begini dah jadinya.. tapi moga aja dia bisa cepet2 pergi, cz pundak sakit banget dari tadi..
hufff,, peace ya mr.ghost..

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger