7.05.2009

Cara mudah dapat dollar


ternyata cara mendapatkan dollar di internet bukanlah hal yang sulit.. karena asalkan kalian mempunyai minat yang sangat besar, maka, kalian pasti bisa meraih dollar dari internet tanpa keluar modal sedikitpun, setelah saya terjun ke dunia bisnis online kurang lebih udah 3 bulan an, saya sekarang sudah semakin tahu kata2 kuncinya, supaya saya sukses dalam bidang PTC dan PTP

dalam PTC memang kita tidak akan memperoleh earning yang besar, jika tidak mempunyai refferal, begitupun dengan saya,, saya juga tidak akan mendapatkan earning yang besar, padahal saya baru saja join di donkeymails sekitar 5 harian, tapi saya sudah mendapatkan 7 refferal.. mau tau caranya??.. caranya sangat mudah tapi join dulu "Disini!!", kalau udah join biar kalian lebih percaya dengan cara saya,, silahkan lihat di bawah ini!!



dan itu belum termasuk earning dari ptp saya.. karena di ptp saya bisa menghasilkan earning yang lumayan besar, padahal ptp tuh benar2 enak, karena kita hanya mempromosikan url saja, dan kalau di klik bakal dapat 0.35 credit atau 0.0075 $ = 1 credit / 3 klik,, lihat saja pendapatan saya dari ptp di bawah ini..




jika mau lihat page paid to promote saya silahkan klik "Disini!!"
biar kalian bisa tau cara kerjanya gimana!!

tapi pendapatan yang di paid to promote saya belum bisa di ambil karena kita harus mempunyai 1000 credit untuk mengconvertnya menjadi dollar.. apakah kalian tertarik mencoba bisnis ini!!.. dan payoutnya cuma 1 $ ke paypal, alertpay, libertyreserve

jika kalian berminat, langsung aja daftar "Disini!!"... semakin cepat semakin bagus hasilnya!!..
dan jika kalian sudah mendaftar pada refferal saya, saya akan mengajarkan anda cara sukses
dalam bisnis online, dan anda bisa berkonsultasi dengan saya!!..


isikan nama account anda pada kotak dibawah ini!!


Isi ID libertyreserve anda jika ada,, misal : U3104661.. karena kalian berkesempatan memenangkan 1 $!!

Nama Anda *
Account Anda *
E-mail *
ID libertyreserve



sewaktu - waktu hadiah dapat berubah menjadi lebih besar!!..



1 komentar:

pete on 9 Juli 2009 pukul 00.16 mengatakan...

TQ, infomasi bagus

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger