7.11.2009

Lowongan Bisnis


Hari seperti ini anda hanya berdiam diri menunggu pekerjaan yang belum pasti.. saya punya solusinya untuk anda yang menganggur di rumah,, dan tidak ada penghasilannya,, saya punya solusinya, yaitu dengan menjadi pembisnis.. mungkin anda berfikir jika modalnya besar.. tentu saja tidak besar, yang anda perlukan hanyalah sebuah skill marketing yang baik, dan jika anda berhasil kemungkinan besar anda bisa meraih income hingga ribuan dollar.. jujur saja awalnya memang sangat berat dan pahit sekali bahkan lebih pahit dari pada menjadi seorang pengemis!!

Kenapa saya katakan begitu??.. karena awalnya anda paling hanya mendapatkan 0.05 $ / harinya..atau sekitar 500 rupiah,, namun bila anda berhasil merekruit orang di sana anda akan mendapatkan 0.005 $ / mereka klik.. lalu apa yang mereka klik??.. tentu saja sebuah iklan, atau istilahnya PTC ( paid to click ) dimana anda akan di bayar setiap klik iklan.. namun bagaimana saya mempromosikannya??.. bagi anda yang mempunyai modal banyak, investasikan lah modal anda untuk memasang iklan misalnya :

Anda memasang ke 1.000.000 hits iklan,, dengan harga 100 $.. ternyata dari 1.000.000 terseut 10 % mendaftar pada anda,, maka anda mendapatkan 10.000 orang yang anda rekruit.. lihatlah jumlah perhitungannya

10.000 orang,, seandainya saja dari 10.000 ribu itu hanya 5.000 orang yang mengklik 4 iklan setiap hari ( kita ambil dengan jumlah yang sedikit.. maka 4 iklan tersebut di kalikan dengan 0.005 $ sehingga 0.02 $,, dan dari 0.02 $ kita kalikan dengan 5.000,, maka hasilnya

100 $ / Harinya

bukankah itu bisa membuat modal anda balik.. namun bagaimana jika saya tidak mempunyai modal.. atau saya hanya mempunyai rupiah saja, jika anda hanya mempunyai rupiah saja, silahkan anda cairkan rupiah anda ke dalam dollar.. karena banyak sekali tempat untuk menukar rupiah menjadi dollar,, misalnya indochanger,, dan bagi anda yang tidak bermodal alias ingin memulainya dari 0, maka anda harus bersabar atau anda bisa membuat blog seperti yang saya buat di sini,, untuk info lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi forum saya dan mendaftar, agar anda dapat berkonsultasi dengan saya!!.. dan untuk lebih jelasnya lagi silahkan daftar "Disini!!" atau pada banner di bawah ini!!..

Valuebux!

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook