7.15.2009

Dollar Gratis


Mau tau cara dapat dollar gratis, sebenarnya cara ini sangat mudah.. namun pertama - tamanya sangatlah sulit karena anda akan merasa sebuah ke pahitan,, karena pertama - tama anda tidak akan mendapatkan pendapatan yang besar, karena palingan anda hanya mendapatkan 1 $ / bulan,, benar - benar sangat sedikit.. namun bagi anda yang mempunyai modal, tentu saja bisa teratasi,, lalu bagaimana bagi yang tidak mempunyai modal.. maka anda harus bersabar dalam melewatkan tahapan - tahapan tersebut!!..

Namun apabila anda telah berhasil melewatinya maka earning anda akan terus meningkat - meningkat hingga "unlimited" ( tak terbatas ) .. jika anda berani mengambil resiko ini, maka gabunglah "Disini!!".. atau bergabung pada banner di bawah ini dan lihatlah earning yang saya sudah dapat.. untuk pengisian account alertpay,, isikan saja dengan alamat e-mail anda.. ( jika tidak ada )

Valuebux!

Meskipun earning saya tidaklah besar.. tapi saya tetap berusaha, dan hasil ini saya dapat dalam jangka waktu 10 hari.. dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada anda semua.. karena anda telah bergabung menjadi referral saya..

Saya akan menjelaskan cara kerjanya.. cara kerja valuebux ini sangatlah mudah, hanya klik - klik iklan saja, dengan ratio 0.01 $ / klik iklan,, dan 0.005 $ / referral klik.. untuk yang referral klik cara mendapatkannya dengan mencari referral bergabung dengan anda lalu.. setiap dia klik hits iklan maka dia akan mendapatkan 0.01 $.. + anda akan mendapatkan 0.005 $ dari valuebux.. lalu dari mana 0.005 $ tersebut.. tentu saja dari pemasangan iklan,, karena pemasangan iklan di valuebux seharga 1.5 $ = 100 hits iklan / 100 klik iklan.. dari sana saja mereka sudah mendapatkan 0.5 $

Belum lagi dari sewa refferal.. jadi 0.005 $ itu merupakan bonus untuk anda karena sudah mengajak join seseorang menggunakan url referral anda!!.. mohon maaf saya tidak bisa memeberikannya secara detail.. karena sangat panjang.. dan untuk lebih lengkapnya lagi anda bisa menghubungi saya "Disini!!".. dan untuk mengambil link referral anda, silahkan anda

~ Login
~ Cari bacaan "referral tools" atau CTRL + F lalu ketikkan "referral tools" ( jangan make tanda petik!!..)



0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger