7.11.2009

Di kejar duit dengan mendapatkan refferal


kok duit bisa ngejar kita ya??.. Mau tau caranya,, sebenarnya cara ini cukup simpel mudah di pahami dan di terapi oleh para bisnis pemula, karena ilmu disini adalah ilmu marketing, istilahnya sebagaimana anda mempromosikan sebuah product yang anda buat, dan tidaklah jauh berbeda, dengan hal ini,, tapi sebelum mulai daftar dulu "Disini!!", kenapa saya menyuruh anda mendaftar di situ??.. 1 jawaban karena di situ fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari PTC, PTP, PTR, PTS, paid to review, dan paid to toolbar,,

cuma disini saya akan mengajarkan sesuai tema, yaitu refferal, jika anda tidak mengetahui apa itu refferal, saya akan memberitahukannya, refferal adalah orang yang kita ajak bergabung ke sebuah program dollar, dan setiap kita mendapatkan refferal maka kita akan di kasih bonus 5 % bunga dari pendapatannya, tapi apakah itu akan mengurangi pendapatannya??.. tentu saja tidak!! karena saya sudah mengintropeksi seseorang yang bergabung dengan refferal saya, ketika pendapatan dia 0.1 $,, kemudian harinya saya mendapatkan 0.005 $ dari pendapatannya, dan ternyata ketika saya tanya pendapatan dia masih tidak mengurang dan komisi 5 % ini tidaklah di batasi waktunya, karena ini "lifetime" atau seumur hidup anda,,

Tapi bagaimana mentransfer dollarnya??.. mungkin bagi anda yang masih pemula anda akan saya berikan tipsnya, silahkan daftar di forum ini dan saya akan membimbing kalian secara gratis!!.. untuk pendaftara,, silahkan klik "Disini!!" password harus gabungan antara angka dan huruf,, misal : saya1234,, karena forum itu sengaja saya buat untuk membimbing para blogger baru, para pembisnis baru, dan pokoknya yang masih baru mengenal komputer dan internet..


DonkeyMails.com: No Minimum Payout


0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger