6.21.2009

neobux


neobux sudah lumayan lama berada pada dunia internet, yaitu sejak 2006, meskipun sekarang banyak sekali pesaing yang menyaingi neobux, tapi neobux tak pernah menyerah, bahkan neobux berani membayar mahal kepada membernya yaitu sebesar 0.01 $, neobux telah memiliki jutaan member, hingga total paid neobux mencapai 9 juta $ lebih,, jika anda berminat pada program neobux ini, anda bisa mendaftar pada refferal saya "Disini!!"

dalam tahun 2009 ini, saya mendengar isu - isu bahwa neobux akan menaikkan pembayaran kepada member sebesar 0.02 $ / 2 cent, apakah itu benar, saya pun tidak tahu, tapi yang pasti semoga saja itu terjadi,, saya sendiri pun juga baru bergabung pada neobux pada 20 juni 2009,,
namun, dalam jangka waktu 1 hari saya bisa menghasilkan 0.04 $,, apakah earning ini kecil,, tentu saja tidak, coba saja anda bandingkan dengan program PTC yang lain, apakah ada yang berani membayar mahal seperti neobux ,, tentu saja jarang sekali, memang ada yang lebih besar dari neobux hingga pambayarannya 50 $ / click,, namun apakah itu membayar??.. bisa "iya" dan "tidak",, anda juga bisa lihat earning saya pada banner dibawah ini!!..




0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger