6.14.2009

Mau Dapat 1 $ - 2 $


Tempat mendapatkan dollar di internet terdapat banyak sekali.. namun apakag mereka semua membayar kita, dan apakag minimum payoutnya kecil, karena apabila minimum payout yang besar - besar,, takutnya kita malahan tidaka akan dapat bayaran ketika earning kita mencapai minimum payout, seperti pengalaman saya.. ketika earning saya mencapai minimum payout, ternyata saya tidak mendapat bayarannya, dan saya tidak akan menyebutkan nama website itu, takutnya mereka tersinggung kepada saya.. memang ada juga website yang membayar kita dengan minimum payout yang tinggi, namun kalian harus benar - benar "mendetailnya",, karena takutnya kalian kecewa seperti saya, oleh karena itu,,

Dari sekarang saya hanya ikut program - program dollar dengan minimum payout yang kecil namun earningnya lumayan.. jika kita sudah lama mengikutinya, namun bagi yang masih baru, yah.. tinggal rasain pahitnya aja deh, program dollar yang saya ikuti adalah dimana kita akan mendapatkan bayaran untuk paid to read e-mail, paid to click (PTC), paid to sign up, dan paid to promote.. saya bisa mendapatkan earning per harinya, kurang lebih.. 1 $ ~ 2 $, karena saya sudah lama bergabung, namun bagi yang masih baru paling hanya 0.1 $ an saja, tapi jangan berkecil hati, kalian harus tetap semangat dan bisa bertahan.. jadi kalau kalian berminat untuk mengikuti program ini, kalian bisa mendaftar "Disini!!"

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger