6.06.2009

kittymails


Akhirnya saya dapet bayaran juga dari kittymails, walaupun hanya 4 $ tapi lumayan, baru 3 hari join di mereka, langsung di transfer ke paypal saya, padahal earning saya udah 18 $,, kok dapetnya cuma 4 $??,, jadi bingung nih,, tapi gpp lah, lumayan buat ngisi - ngisi paypal, kalau kalian juga pengen kaya saya, daftar aja "Disini!!",, tapi sayangnya account kita bisa - (minus) balancenya,, kenapa bisa - (minus) karena, setiap ada yang bergabung dengan refferal kita, kita bakal di ambil 10 $ dari pendapatan kita buat si pendaftar dari refferal kita,, tapi, kita akan mendapatkan downline dari mereka sebesar 10 % tanpa mengurangi earning mereka,, kok bisa gak ngurang??,, karena setiap pendaftar pada refferal akan mendapatkan bunga 12.5 % setiap bulannya dan di potong 10 % untuk earning kita, malahan dia dapet tambahan 2.5 %,, wah, udah daftarnya dapet 10 $ dapet tambahannya juga lagi,, asem bener dah, tapi gpp dah, itung - itung amal dikit.. kalo belum daftar,, daftar aja "Disini!!" atau di banner bawah!!..

kittymails.com

0 komentar:

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger