6.20.2009

Cara Kerja Valuebux


cara kerja valuebux sangatlah mudah di pahami, sebelum memulainya, mendaftarlah dulu "Disini!!" valuebux akan membayar sebesar 0.01 $ per click iklan, atau istilahnya PTC, dalam satu hari, anda hanya akan mendapatkan 5 iklan saja, atau sekitar 0.5 $, dan apabila anda mengupgrade member, maka akan mendapatkan 2 x lipat dari earning "free member", jadi earning anda dalam sehari bisa mencapai 1 $ apabila mengupgrade member,

minimum request payout disini hanya 5 $ ke via paypal atau pun libertyreserve, pembayarannya "instant"atau pembayaran cepat.. didalam valuebux hanyalah PTC saja, tidak ada paid to sign up, promote atau pun lainnya, karena visi dan misi mereka sama dengan neobux, yaitu innovation in PTC, jadi jika anda berminat silahkan daftar "Disini!!"

"Lihat Juga Earning Saya"

Valuebux!


3 komentar:

Adit on 15 Juli 2009 pukul 03.35 mengatakan...

Makasih infonya, tapi gw kuk belum pernah denger nih valuebux y? ini scam gak bos?. minta bukti pembayaran'a dah. kalo bisa mampir ke blog gw aja trus kasih tau lewat komen,, tq

Bobby on 15 Juli 2009 pukul 05.20 mengatakan...

@adit

Sama2 mas adit,, tenang aja kok.. ini nggak scam, untuk bukti pembayaran saya pun belum ada.. karena masih baru.. tapi saya jamin 100 % ini anti - scam..

Bobby on 15 Juli 2009 pukul 05.20 mengatakan...

@adit

Sama2 mas adit,, tenang aja kok.. ini nggak scam, untuk bukti pembayaran saya pun belum ada.. karena masih baru.. tapi saya jamin 100 % ini anti - scam..

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger