6.17.2009

Akhrinya jadi juga game pertama


maaf - maaf, nih sobat, saya sudah lama tidak memposting lagi, abis saya sedang sibuk bikin game, maklum lah mumpung masih muda harus perbanyak belajar, btw cobain dulu dah my game yang sederhana, namun moga - moga bisa bikin kalian senang ya.. jika ada kesalahan, saya ucapkan mohon maaf, karena saya pun juga manusia..




Kalo gak jalan klik aja "Disini!!" untuk langsung main

Download game "Disini!!"

pasang game ini di blog / website kamu, ambil kode di bawah ini dan pastekan pada blog / website kamu


3 komentar:

tipstrick on 18 Juni 2009 pukul 04.25 mengatakan...

boleh . boleh nih gamenya, ajarin bikin game dong!

joko on 18 Juni 2009 pukul 04.32 mengatakan...

gamenya lucu banget, masa kena ulet jadi kaya gitu.. hahahah,

Rohmat on 21 Juni 2009 pukul 03.16 mengatakan...

gamenya sederhana banget boz, bikin kaya ro dong, ntar w kesini terus dah

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger