5.29.2009

Tukeran Link







Kalau udah kasih tau lewat comment ya..

Tukeran Link digunakan untuk menambah traffic pada blog kita, karena dalam tukeran link kita dapat menambah - nambah traffic blog / website kita, kalau traffic kita besar maka blog / website kita pun akan mempunyai traffic yang banyak jadi cepatlah lakukan metode tukeran link mulai sekarang, dan perbanyaklah link didalam blog /website kita, jika kalian berminat,, kalian dapat menukarkan link dengan saya , sehingga jika semakin banyak banner kita dapat memberatkan si pembaca ketika membuka web saya, banner maximal 300 x 150 px.. kalo lebih takutnya gak muat,, kalau anda berminat bertuker link dengan saya anda langsung saja mengambil link di widget saya dan taruh ke blog anda,, lalu jangan lupa memberitahukan melalui comment agar saya dapat mengetahuinya,, jika anda sudah memasang link saya maka saya pun akan membacklink link kalian jika link saya memang sudah terpasang dan saya akan meletakkan link kalian di widget yang bernama link sahabat,, jadi mari kita tingkatkan traffic blog / website kita dengan cara metode saling bertukar link!!..

Tukeran Link = Traffic = Pengunjung

Bagi yang udah mengambil Link saya pada widget "tukeran Link" Harap kasih commentnya dan di sertakan url blog / website kalian.. thx ..


3 komentar:

Mx Axrom on 24 Juni 2009 pukul 07.09 mengatakan...

Boz makasih ya ats smua inf...nya....

n thanx...

Sukses slalu...

http://www.comalcity.co.cc

Rassiv on 26 Juni 2009 pukul 05.49 mengatakan...

mksih ya udah mau tukeran link



SUKSES BOZZZZ


http://www.rassiv-web.co.cc

herlydf on 14 Juni 2010 pukul 06.46 mengatakan...

thanks dah mau tukeran link

http://pagerankgoogle01.blogspot.com/

Posting Komentar

bercomment lah dengan bennar

My Rank

Share/Save/Bookmark
Powered by  MyPagerank.Net

Artikel Terpopuler

Ikuti Dari Facebook

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Website saya nilai
Rp 5.52 Juta

Penghargaan yang ada disini asli dari pemilik award,, untuk melihat postingannya silahkan klik saja pada gambar awardnya!!..

Cara Bisnis Pemula © 2009 Tempat Uang is Designed by Bobby Supported by Blogger